Kamis (12/09) Environmental Geography Student Association (EGSA) UGM menerima kunjungan dari Himpunan Mahasiswa Departemen Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Fisipol (KAPSTRA) UGM  yang dilaksanakan di Auditorium B 301. Acara tersebut dimulai pukul 15.00 diawali dengan pembukaan dari MC. Acara dilanjutkan dengan perkenalan dan presentasi dari masing-masing himpunan diwakilkan oleh ketua EGSA yaitu Dzakwan Taufik Nur Muhammad dan Presiden Kapstra, Fauzan Cahya Bachtiar.

Acara selanjutnya yaitu diskusi antar divisi yang saling  berkaitan dengan program kerja yang biasanya dilaksanakan dalam satu periode kepengurusan. Selain itu, ada yang berbeda dari kunjungan-kunjungan himpunan yang biasa dilaksanakan, yakni adanya diskusi yang mengambil topik tentang pemindahan ibu kota dari sudut pandang sosial dan lingkungan. Diskusi berlangsung seru, meskipun ada pro dan kontra yang terjadi. Namun, karena terbatasnya waktu tidak semua peserta dapat menyampaikan aspirasinya.

Acara pada hari itu ditutup dengan pemberian kenangan-kenangan dari masing-masing himpunan. Dari kunjungan ini, diharapkan hubungan antara EGSA dan KAPSTRA bisa semakin erat dan dapat menjalin kerjasama di kemudian hari.

Previous slide
Next slide

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.