Penyambutan wisuda merupakan tradisi EGSA yang dilaksanakan untuk menyambut kakak-kakak yang wisuda sebagai ungakapan terimakasih untuk kakak-kakak yang telah membantu dan mengajarkan banyak hal selama di perkuliahan.

Penyambutan wisuda dilaksanakan pada setiap bulan Februari, Mei, Agustus dan November. Penyambutan wisuda kali ini dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2019. Ada 33 wisudawan dan wisudawati pada penyambutan wisuda kali ini. Jumlahnnya lebih banyak dibanding penyambutan wisuda biasanya. Hal ini membuat penyambutan wisuda berlangsung lebih ramai.

 Acara penyambutan wisuda dimulai dengan menyanyikan Mars Geografi dan yel-yel masing-masing program studi yang dilakukan didepan Audit Merapi Fakultas Geografi UGM. Wisudawan dan wisudawati diarak menuju depan KLMB Fakultas Geografi UGM.

Acara selanjutnya berupa pembukaan dari MC, ketua angkatan 2018 dan ibu Emilya Nurjani selaku pembina EGSA. Wisudawan dan wisudawati kali ini didominasi oleh angkatan 2015. Satu pesan dari ibu Emilya Nurjani ketika sambutan “Siapa bilang masuk bersama belum tentu bisa lulus bersama pula, ini buktinya”.

                                                                            

Rangkaian acara selanjutnya berupa penyerahan cinderamata kepada wisudawan dan wisudawati. Acara ditutup dengan menyerukan yel-yel Geografi Lingkungan bersama yang dipimpin oleh Muhammad Lutfi Rais, Taufik Budi Waskita, Muhammad Fianggoro dan Muhammad Jundi Bariq selaku ketua angkatan 2018, 2017, 2016 dan 2015. Setelah acara ditutup dilakukan foto bersama.

dokumentasi selengkapnya dapat dilihat pada sub menu gallery egsa

 

Categories: Berita EGSA

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.